Sukses

Pasangan Ini Traveling ke 15 Negara untuk Foto Prewedding

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan melakukan hal-hal romantis saat jatuh cinta. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang pria Tiongkok pada kekasihnya ini membuat banyak orang mengaguminya.

Laki-laki yang bernama Keow ini melakukan hal-hal "gila" yang romantis bersama pasangannya. Untuk membuat foto prewedding, ia melakukan traveling ke 15 negara.

Bagaimana jika kamu yang jadi kekasihnya?

Kekasih Keow adalah seorang gadis dari Polandia. Pria berusia 29 tahun ini adalah fotografer dan dia ingin mengabadikan momen paling romantisnya bersama kekasihnya, Martha.

Foto:worldofbuzz

Negara-negara yang pernah dikunjungi pasangan ini di antaranya Jepang, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Polandia, Jerman, Denmark, Swedia, Italia, Monako, Swiss, Prancis, Norwegia, Austria dan Republik Ceko.

Kepada media, Keow yang warga Malaysia mengatakan, dia selalu mencari ide unik untuk mengabadikan momen sakral pernikahannya sendiri. Alasannya, ia kurang menyukai ide fotografer lain yang dianggapnya kurang unik.

"Sebagai fotografer, saya merasa agak terganggu jika orang lain yang memotret saya. Jadi saya memutuskan untuk melakukannya sendiri. Selain itu bisa lebih hemat beberapa biaya tambahan jika harus mempekerjakan seorang fotografer ke banyak negara itu, " katanya.

Keow mengungkapkan memotret sendiri jauh lebih sulit dibandingkan dengan yang terlihat. Selain perjalanan yang melelahkan, pasangan itu harus mempersiapkan sendiri segala hal untuk membuat foto yang sempurna. Mereka harus membawa mantel, gaun pengantin dan segala keperluan untuk membuat fotonya sempurna.

Foto:worldofbuzz

Ia menceritakan, dalam salah satu foto prewedding yang dilakukan di Kjrenbolten, Norwegia, ia memerlukan waktu minimal empat jam dan ketika di Trolltunga ia harus mendaki gunung bersalju dan menghabiskan waktu 12 jam.

Pasangan ini pertama kali bertemu di Jepang. Sebelumnya mereka hanya berpacaran jarak jauh selama setahun. Setelah menyelesaikan studinya di Tokyo, Martha sekarang pindah ke Malaysia untuk selamanya.

Keduanya menikah pada bulan Februari. Kisah cinta yang berakhir membahagiakan. 

*Tonton video menarik ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri