Sukses

5 Jurus Sukses dari Founder Hijup Diajeng Lestari

Butuh perjuangan dan pengorbanan untuk mendirikan HIJUP.Com.

Liputan6.com, Jakarta Diajeng Lestari, perempuan kelahiran Bekasi 17 Januari 1986 adalah seorang pendiri HIJUP.com perusahaan e-commerce pertama di Indonesia bahkan dunia yang bergerak di bidang Moslem Fashion.

Di temui di suatu acara di SCTV tower pada hari Selasa (13/6), dia mengungkapkan butuh perjuangan dan pengorbanan untuk mendirikan hijup.Com . Tak hanya itu, yang tak kalah penting adalah  kerja keras dan kerja cerdas.

Pada awal berdirinya hijup.com dirinya harus bekerja multifungsi, baik itu sebagai owner, customer service, hingga admin gudang.

Namun, perjuangannya tidaklah sia-sia setelah 6 tahun berdirinya hijup.com perusahaan yang di pimpinnya pun kini mulai terkenal dan mendapatkan ruang lebih terutama bagi para designer muslim, dan para pecinta fashion muslim di negeri ini.

Dalam perjuangannya tersebut Diajeng Lestari menggunakan 5 jurus ampuh berikut ini :

1. Honest
Jujur dalam diri kita apa yang akan kita pertaruhkan terhadap passion kita.


2. Innovative
Inovasi apa yang bisa menghasilkan produk yang beda dan lebih baik.


3. Just Do it
Lakukanlah apa yang dipelajari dengan dipraktekkan.

4. Unique
Carilah keunikan dari perusahaan bisnis kita yang berbeda dengan perusahaan oranglain.


5. Professionalism
Professional dibutuhkan dalam hal ini guna menunjang keberhasilan.


Tujuan berdirinya hijup.com tersebut dirinya menyatakan "sebagai ladang yang strategis untuk menyebarluaskan islam yang penuh rahmatan lil allamin atau kedamaian lewat peranan sebuah fashion". Selengkapnya baca artikel DISINI.

Penulis : 

Usman Islamy Mirza 

Universitas Muhammadiyah Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.