Sukses

Tragis, Pengiring Pengantin Tewas Jatuh dari Lantai 3

Seorang pengiring pengantin berusia 22 tahun tewas setelah jatuh dari balkon lantai tiga sebuah rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengiring pengantin berusia 22 tahun tewas setelah jatuh dari balkon lantai tiga sebuah rumah. Insiden menggenaskan tersebut terjadi di Shunde, Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Insiden itu terjadi saat upacara pernikahan tradisional Tiongkok dilakukan. Menurut laporan, pagar balkon tempat perempuan itu jatuh dalam kondisi rusak.

"Setelah pengiring pengantin menerima amplop merah dari mempelai laki-laki, mereka membuka pintu dan para pengiring mempelai pria bergegas ke atas. Wanita itu lalu terjatuh dari lantai atas," kata saksi mata seperti dilansir dari South China Morning Post.

Ini adalah tradisi pernikahan Tiongkok untuk pengantin pria dan pengiring pengantin pria menunggu pintu dibukakan pintu sebelum acara dimulai. Pengiring pengantin melakukan ini hanya setelah diberi amplop merah oleh mempelai pria. Polisi mengatakan penyebab wanita itu tewas masih harus diselidiki secara saksama.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.