Sukses

Kontroversial, Orang Tua Perbolehkan Bocah Ini Minum Bir

Liputan6.com, Beijing - Seorang anak laki-laki berusia enam tahun membuat heboh setelah rekaman dirinya minum bir dan berjalan di atas tali tersebar di internet. Bocah bernama Wang Wang pertama kali terkenal pada bulan Januari ketika foto dirinya berjalan di sepanjang kabel utama di atas tanggul di desanya diunggah ke internet.

Ayah anak laki-laki itu, Zhang Yu, mengatakan bahwa ia mulai mengajar Wang Wang seni berjalan di atas tali tahun lalu. Tidak jelas siapa yang pertama kali mengunggah fotonya, tapi ibu anak itu mengatakan bahwa kemungkinan besar orang yang melihat bocah itu berlatih yang melakukannya.

Kini, bocah itu kembali jadi bahan perbincangan setelah videonya menenggak bir di restoran barbekyu tersebar. Wang Wang dengan jelas menikmati minuman beralkohol itu, sementara ayahnya mengatakan bahwa ia tidak keberatan minum sedikit bir bersama anaknya.

Melansir dari South China Morning Post, tidak semua orang merasa nyaman dengan cara pria itu mengasuh anak. Beberapa pengguna internet menyatakan kepeduliannya terhadap kesehatan anak, sementara yang lain takut bocah itu terlalu diekspos secara online.

"Apakah sang ayah menggunakan anaknya sebagai alat penghasil uang?" tanya seorang warganet.

"Anda mungkin tidak bisa memberinya pendidikan terbaik, tapi Anda seharusnya tidak menyakitinya," tulis yang lain.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Menyedihkan, Sindrom Langka Buat Gadis Ini Lahir Tanpa Muka
Artikel Selanjutnya
Berkat Minum Air Kencing, Pria Bertahan 60 Jam di Pedalaman