Sukses

Bandung Local Guide Berbagi Takjil di Sekitar Museum KAA

Liputan6.com, Jakarta Komunitas Bandung Local Guide mengadakan acara "Berbagi Takjil" untuk berbuka puasa, bagi warga yang berada di sekitar museum Konferensi Asia Afrika, Jl Asia Afrika No 65 Braga, Bandung yang digelar pada hari minggu 18 Juni 2017 mulai pukul 17:00 wib.

Gelaran "Berbagi Takjil" dari Komunitas Bandung Local Guide ini tidak hanya acara ngumpul dan silaturahmi saja anggota komunitas di bulan Ramadan. Acara ini juga merupakan bentuk dari kepedulian teman teman Komunitas Bandung Local Guide untuk saling berbagi berkah Ramadan kepada sesama, terutama memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Foto: Istimewa

Selain berkontribusi untuk pemetaan dengan membagikan informasi tempat dan hal lainya di maps milik google ini secara online, program local guides milik google ini diharapkan dapat memberikan kontribusi lain kepada masyarakat sekitar melalui kegiatan offline para sukarelawan local guide melalui komunitas lokal mereka.

Foto: Istimewa

Banyak hal yang bisa di bagikan, khususnya di bulan Ramadan ini dimana warga muslim di seluruh dunia sedang merayakan dan menyambutnya dengan tradisi masing masing daerah lokal mereka, contohnya bagi bagi takjil ini merupakan hal yang terjadi saat bulan Ramadan.

"Mudah mudahan bermanfaat, walaupun beberapa teman di komunitas tidak ikut serta dan hadir karena sudah mudik ke kampung halamannya, tetap semangat dan berbagi, salam kontributor" 

Angga Lesmana

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Mencicip Kuliner Warisan Nusantara di Festival Kuliner Surabaya
Artikel Selanjutnya
Sejuta Pesona Karnaval Kemerdekaan Bakal Hebohkan Kota Priangan