Sukses

Kereta Ini Sediakan Sabuk Pengaman untuk Berhubungan Seks

Sebuah terobosan baru dilakukan perusahaan kereta api di Ukraina.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah terobosan baru dilakukan perusahaan kereta api di Ukraina. Untuk menambah kenyamanan para penumpangnya, kereta ini menambah fasilitas yang ada di kereta. Bukan wifi atau colokan listrik yang kekinian, namun sebuah sabuk pengaman khusus yang memungkinkan pasangan bisa berhubungan seks dengan aman.

Kabar ini muncul dalam edisi terbaru Express Magistral, sebuah media yang diterbitkan oleh perusahaan bumn. 

Media tersebut melaporkan, Kereta Api Ukraina ingin memberikan kenyamanan kepada para pasangan yang ingin melakukan hubungan seks di dalam kereta. Pihak kereta api juga ingin memastikan para pasangan tersebut tidak celaka atau terjatuh saat kereta berjalan kencang.

Selain itu, di kereta tersebut juga disediakan tempat tidur yang lebih luas sehingga para pasangan dalam berhubungan seks lebih bebas dan aman jika terjadi 'pergerakan kereta yang berlebihan'.

Juru bicara perusahaan menyarankan pasangan yang ingin memperoleh pengalaman berbeda dalam kehidupan cintanya, bisa mencoba melakukan hubungan seksnya di kereta. Pihak kereta juga ingin membantu mereka 'menghindari trauma mental dan fisik'.

Diharapkan dengan adanya fasilitas ini, bisa mewujudkan fantasi terliar dari pasangan. Mereka bisa dengan bebas melakukan hubungan seks karena tempat tidurnya seluas tempat tidur di rumah.

Kabar mengenai fasilitas ini dimuat dalam kolom Men's View, dan menimbulkan kekhawatiran pihak perusahaan kereta karena kabar ini kemungkinan tidak benar.

Menteri Infrastruktur Ukraina, Vladimir Omelyan menyarankan untuk memecat kepala Perkeretaapian Ukraina. (kw)

 

Saksikan video menarik berikut ini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.