Sukses

Jangan Semprotkan Cairan Pembersih ke Perabot, Ini Alasannya

Tahukah Anda, itu merupakan cara yang salah.

Liputan6.com, Jakarta - Anda mungkin terbiasa menyemprotkan cairan pembersih pada perabotan. Namun tahukah Anda kalau itu merupakan cara yang salah?

Dengan menyemprotkan langsung cairan pembersih ke perabotan, Anda justru bisa menciptakan lebih banyak kotoran dan harus mengeluarkan lebih banyak tenaga untuk membersihkannya. Permukaan perabot yang terkena cairan pembersih akan membuat kotoran menumpuk di bagian tersebut.

Ada cara mudah agar Anda tak menemui kondisi demikian ke depannya. Caranya adalah semprotkan pembersih cairan ke kain, baru lapkan ke perabotan Anda.

Metode ini akan menghilangkan debu dan bekas apapun tanpa meninggalkan residu ke depannya. Ini juga berarti Anda menghemat pengeluaran untuk membeli cairan pembersih.

Sementara itu, bila Anda tak ingin menggunakan cairan pembersih yang memakai bahan kimia, Anda dapat menggunakan alternatif lainnya. Campurkan air dengan lemon dan cuka untuk menggantikan fungsi dari cairan pembersih yang dijual di pasaran.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.