Sukses

Tragis, Kawanan Anjing Liar Keroyok Pria Mabuk Hingga Tewas

Pria itu diserang ketika melintasi sekumpulan anjing liar yang kelaparan. Pria itu melintas dengan sebotol minuman yang ada di tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang lelaki terkam CCTV diserang puluhan anjing di Sovetssky, Rusia. Kuat dugaan, pria itu mabuk parah hingga tak bisa menahan diri dari serangan anjing-anjing tersebut.

My Newshub melaporkan, pria itu diserang ketika melintasi sekumpulan anjing liar yang kelaparan. Pria itu melintas dengan sebotol minuman yang ada di tangannya.

Entah kenapa, anjing-anjing itu tiba mengeroyok pria nahas tersebut. Pria itu tersungkur dan mencoba bangkit, namun rubuh lagi karena puluhan anjing tersebut kembali mengeroyok.

Setelah video CCTV beredar di media sosial, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari keterangan polisi, pria itu merupakan salah satu anggota keamanan.

Pria itu ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuhnya. Kuat dugaan, pria itu meninggal karena dikoyak anjing-anjing liar yang berada di sekitar lokasi.

(war)

Saksikan viddeo menarik berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.