Sukses

Kedekatan Sheryl Sheinafia dan Shermunch di Bukber Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta Demi mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1438 H, Sheryl Sheinafia  menghadiri acara buka puasa bersama sejumlah Shermunch, sebutan untuk penggemarnya, di De Laris Resto, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).

"Aku sekarang lagi di lokasi buka bareng Shermunch. Lagi prepare bersama pasukan aku," kata Sheryl saat ditemui di Pangeran Antasari.

Sheryl mengatakan bahwa acara buka puasa bersama merupakan kali pertama yang diadakan Sheryl bareng penggemarnya. "Aku excited banget hari ini, karena aku bakal adain buka bareng bersama Shermunch pertama aku," ucap Sheryl.

Para Shermunch sangat antusias mengikuti acara buka puasa bersama tersebut. Shermunch yang hadir tidak hanya berasal dari Jabodetabek, ada datang dari Bandung, Malang, dan Palembang.

"Gak berhenti bersyukur dan semangat jadinya. Berharap pertemuanku sama mereka (Shermunch) berkesan ketika mereka kembali ke rumah masing-masing hehe," ujar Sheryl.

Sheryl saat bukber dengan penggemar. Foto: Fikri

Selain buka puasa bersama, Sheryl Sheinafia juga meyumbangkan suara merduanya. Sebanyak 10 lagu, seperti lagu hits seperti Kutunggu Kau Putus, Kedua Kalinya, dan Bla Bla Bla dibawakan dengan ciamik oleh penyanyi yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara ini.

Beberapa penggemar pun dibuatnya berkesan. Selain senang bisa bertemu sang idola, para penggemar juga bisa saling bertatap muka antar-Shermunch.

"Saya Senang bisa ketemu temen baru, terus bangga juga sama Sheryl karena bisa membaur Shermunch sampe sedekat itu tanpa ada jarak, berharap semoga tiap tahun bisa acara seperti ini lagi," ujar Alya dari Jakarta.

Hal yang sama juga dirasakan Tanti, salah satu Shermunch dari Semarang. Tanti berharap acara seperti ini bisa diadakan kembali ke depannya.

“Aku berharap acara ini enggak cuman sekali aja, agar silaturahmi tetap terjaga," ujarnya.

Penulis

Fikri Fauzan

Universitas Budi Luhur

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials