Sukses

Hulk di Dunia Nyata Ternyata Ada, Ini Sosoknya

Liputan6.com, Jakarta Hulk tokoh fiksi di Marvel Comics. yang berperawakan tinggi besar dan berwana kehijauan itu ternyata benar-benar ada sosok yang sangat miri. Laki-laki yang benar-benar mirip sosok Hulk dalam fiksi ini bahkan bisa dibilang lebih macho dibanding Hulk.

Laki-laki yang mirip sosok Hulk tersebut bernama Sajad Gharibi. Pria berusia 25 tahun ini adalah seorang powerlifter profesional. Laki-laki dari Iran ini mendapat julikan Hercules Persia karena "tak memiliki" leher.

Sajad yang mempunyai berat badan 175 kilo gram ini sangat populer di media sosial. Akun Instagramnya @sajadgharibii telah memiliki 320 ribu follower. Pria berotot ini sering memposting kegiatan kesehariannya melalui foto dan video di akunnya.

Misalnya postingan 3 hari lalu yang mengunggah foto saat dirinya membaca buku, saat dia sedang memperlihatkan menu makanannya atau saat sedang berlatih. Setiap postingan mendapatkan like atau tanda suka ribuan.

Dia juga memberikan tips bagaimana cara menjadi binaraga yang baik dan hal-hal positif lainnya. Dia juga mengungkapkan bahwa ia ingin bergabung dengan pasukan tentara untuk melawan ISIS.

Foto: Istimewa

Di keluarganya, Sajad dikenal sebagai laki-laki yang rendah hati dan baik. Laki-laki ini mampu mengangkat beban lebih berat dibanding berat tubuhnya sendiri. Inilah salah satu sensasi yang dimilikinya sehingga ia sangat terkenal di media sosial.

Prestasinya ini menginspirasi banyak binaragawan lain di dunia untuk mengikuti jejaknya.

Foto: Istimewa

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bikin Penonton Ketakutan, Ini 5 Bumbu Film Horor yang Selalu Ada
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film