Sukses

Buka Puasa Bersama, 500 Warga Malang Bahagia

Liputan6.com, Malang Rumah Zakat menggelar acara buka puasa bersama 500 warga di Kampung Warna Warni Jodipan, Malang. Acara buka puasa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Ngabuburit Ceria.

“Menjelang hari-hari terakhir Ramadan, kami ingin warga semakin semangat dalam menjalankan ibadahnya. Lewat kegiatan ini, semoga bisa menambah semangat warga di akhir bulan Ramadhan,” ujar Aditya Evan, Branch Manager Rumah Zakat Kota Malang, Selasa (20/6).

Dalam kegiatan tersebut, diadakan tablig akbar dan penyuluhan mengenai obat oleh Ikatan Apoteker Indonesia chapter Malang. Dimeriahkan pula oleh hiburan berupa nasyid dan dongeng untuk anak-anak.

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi rangkaian dari acara Ngaburit Ceria bersama Rumah Zakat. Semoga kegiatan yang bermanfaat seperti ini terus berlanjut dan akan tetap terlaksana di tahun-tahun ke depan," kata Parin, Ketua RW setempat.

Hingga saat ini, Rumah Zakat Malang telah menyalurkan 2,255 paket Berbagi Buka Puasa, 320 paket Kado Lebaran Yatim, 124 paket Syiar Quran, dan 24 paket Berbagi Lebaran Keluarga. Evan berharap melalui penyaluran paket Ramadan ini, Rumah Zakat dapat terus berkontribusi dalam menghadirkan kebahagiaan bagi warga di Malang.

Penulis:

TitinEdeh

Twitter: Wantini@tintinwantini

*Yuk tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Main ke Sawah, Hengky Kurniawan Ingat Masa Kecil
Artikel Selanjutnya
Open House Balai Kota, Djarot Ditemani Sutiyoso