Sukses

Hillary Jane, Sukses Besarkan Bisnis Personalized Case Online

Hillary, berhasil membesarkan usaha personalized case online, yang awalnya hanya bertempat di garasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta Di era teknologi baru ini, nama gadget sepertinya sudah tidak asing lagi didengar, bahkan akrab digunakan baik di kalangan anak-anak maupun dewasa. Sebagai pengguna tentunya kita juga menginginkan agar gadget yang kita miliki selalu terlihat stylish dan unik, tapi tetap terproteksi maksimal. 

Seorang wanita muda, Hillary Jane, sepertinya melihat peluang besar dalam berbisnis casing handphone. Benar saja ia berhasil menyukseskan bisnis tersebut dalam kurun waktu 3 tahun.

Setelah kembali dari Australia sebagai mahasiswa di University Of New South Wales, Hillary telah lulus dengan pendidikan Marketing Accounting. Kemudian ia membesarkan usaha personalized case online tersebut yang awalnya hanya bertempat di garasi rumah, sama halnya seperti Steve Jobs dari Apple, Bill Gates dari Microsoft, Walt Disney.

Pada awalnya, Hillary sempat mengalami kesulitan dalam menemukan design case handphone yang unik. Kemudian, ia sadar bahwa di Indonesia belum ada casing yang dapat dipersonalisasikan. Kalaupun ada, pasti memerlukan waktu cukup lama, sekitar 1-2 minggu untuk mendapatkan case tersebut.


Simak kelanjutan artikelnya: Hillary Jane, Sukses Besarkan Bisnis Personalized Case Online. Di Forum Liputan6 yang ditulis Sherly Irena menggunakan akun @sherlyirn dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Air Nabeez, Infused Water Kegemaran Nabi Muhammad SAW. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis:


Sherly Irene (UNIVERSITAS MERCUBUANA MENTENG)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini