Sukses

Demi Dapat 1000 Like, Ayah Bahayakan Nyawa Bayinya

Liputan6.com, Kupang Menjadi seleb di sosial media kini telah menjadi obsesi beberapa orang, terutama di Instagram. Pengaruh akun media sosial ini dinilai sangat mempengaruhi perilaku remaja yang ingin menjadi selebgram dengan cara pintas.

Salah satu caranya adalah dengan membeli follower atau memodifikasi foto agar tampak lebih "indah" dari aslinya. Namun apa yang dilakukan oleh seorang bapak ini sungguh keterlaluan.

Demi mendapatkan 1000 likes, laki-laki asal Algeria ini sanggup membahayakan nyawa anaknya. Di akun Facebooknya, ia memposting foto dirinya dalam posisi yang siap menjatuhkan bayinya dari tingkat 15.

Tampak dalam foto itu, laki-laki itu berada di pinggir jendela sebuah apartemen. Foto itu juga disertai status, "1000 like atau aku jatuhkan anak ini, "tulisnya.

Melihat kelakuan ayah yang tak bertanggungjawab itu, warganet berang. Mayoritas warganet mengecam dan melaporkan pria itu melalui jalur hukum karena telah membahayakan nyawa orang lain.

Sesuai hukum yang berlaku di negara itu, orang yang membahayakan jiwa orang lain bisa dikenai hukuman maksimal 2 tahun penjara.

Bagaimana menurutmu?

*Yuk tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Sambil Berdiri, Wanita China Melahirkan Lalu Melenggang Pulang
Artikel Selanjutnya
Tenangkan Adik Menangis, Aksi Bocah Difabel Ini Bikin Haru