Sukses

Lambang ’S’ di Baju Superman, Ternyata Bukan Singkatan Superman

Anda selalu menganggap ‘S’ singkatan dari ‘Superman? Maka anggapan tersebut adalah salah besar.

Liputan6.com, Jakarta Ini mungkin bukan hal yang mengejutkan bagi penggemar fanatik Superman, tapi bagi mereka yang tidak tahu, ‘S’ dianggap sebagai dari ‘Superman’, tapi ternyata, bukan itu. 

Jika Anda selalu menganggap ‘S’ singkatan dari ‘Superman, maka anggapan tersebut adalah salah besar.

Mungkin menurut beberapa orang, lambang S yang tersemat di dada salah satu karakter superhero dalam komik yang paling terkenal di dunia ini , merujuk pada namanya, yaitu Superman.

Bagi Anda yang bukan penggemar berat karakter Superman, Anda hanya menggunakan anggapan Anda dalam mengartikan simbol S yang ada di dada Superman.

Tidak demikian halnya dengan para penggemar berat Superman, yang akan mencari tahu apa makna dari simbol ‘S’ yang menjadi ikon khas dari superhero itu.


Simak kelanjutan artikelnya: Lambang ’S’ di Baju Superman, Ternyata Bukan Singkatan Superman. Di Forum Liputan6 yang ditulis tanpamoney menggunakan akun @tanpamoney dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Air Nabeez, Infused Water Kegemaran Nabi Muhammad SAW. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini