Sukses

Jokowi di Ultah ke-56, Ini Doa Warganet Terheboh

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Presiden Indonesia ke-7 merayakan hari kelahirannya yang ke-56. Warganet melalui akun media sosial, baik Facebook, Twitter, dan Instagram mengucapkan selamat.

Selain ucapan selamat, doa-doa juga disampaikan kepada mantan Wali Kota Solo yang awalnya diragukan kemampuannya memimpin Indonesia itu.

Namun, Jokowi yang mantan tukang mebel itu mampu membuat banyak orang terkagum-kagum dengan langkah-langkah konkretnya dalam membangun Indonesia.

Salah satu contohnya, beberapa waktu lalu beredar infografis yang menyebutkan, selama menjabat Presiden Indonesia selama 32 bulan, Jokowi telah membangun jalan tol sepanjang 568 kilometer. Sementara Presiden Soeharto selama 32 tahun hanya mampu membangun jalan tol sepanjang 490 kilometer.

Foto: Facebook Warganet

Atas prestasinya ini, tepat di hari ulang tahunnya ini warganet beramai-ramai membanjiri linimasa dengan mendoakan semoga Pak Jokowi selalu sehat dan tidak lelah membangun Indonesia kita yang kaya.

Doa dari warganet lain adalah mereka berharap Presiden Jokowi diberikan keselamatan dan kesabaran dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Foto: Istimewa

Salah seorang warganet juga mendoakan, "Semoga Pak Jokowi senantiasa memiliki pikiran cemerlang dan semangat kuat untuk memimpin kami dalam pembangunan fisik, mental dan karakter bangsa. godblessyoupakdhe.

Doa warganet yang cukup mengejutkan adalah dari Facebook yang bernama Dody Sonny Samuel Nababan. Melalui dinding Facebook, ia mengucapkan "Happy Birthday to our President, Mr. Joko Widodo. Keep doing the best for our country! Salam 2 Periode Pak'De!!🙋🏻‍♂️🇮🇩 #Happy56thJokowi"

 

Foto: Istimewa

Doa senada juga dipanjatkan oleh warganet yang bernama Peter Julio Tarigan, yang berharap dan berdoa Pak Jokowi masih tetap memimpin pada periode 5 tahun mendatang.

Bagaimana menurutmu?

*Yuk tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6