Sukses

Yuk Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Bangsa di KBFP

Liputan6.com, Jakarta - Program Pelatihan Kepemimpinan, Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP), kembali digulirkan untuk menjaring pemimpin-pemimpin muda potensial dari Aceh sampai Papua. KBFP yang merupakan angkatan keenam ini akan berlangsung pada 30 Juli sampai 06 Agustus 2017.

“KBFP telah menjadi pionir dalam merajut jaringan kebersamaan dan kerja sama di tengah kemajemukan Indonesia,” ujar Ketua Pelaksana KBFP VI Wildansah.

Wildan menambahkan bahwa KBFP VI ditujukan untuk memberikan pembekalan bagi pemuda-pemudi terbaik anak bangsa untuk berkontribusi membangun peradaban politik baru di Indonesia.

Untuk tahun ini, KBFP mengangkat tema "Membangun Peradaban Baru Politik Indonesia." Program yang akan diikuti 50 peserta dari seluruh Indonesia ini bertujuan untuk memastikan proses sosialisasi kebangsaan dan regenerasi kepemimpinan berlangsung secara baik, demokratis, dan sesuai dengan semangat kaum muda kekinian.

Bagi pemuda dan pemudi yang ingin bergabung dalam kursus singkat kepemimpinan ini, wajib mengikuti seleksi yang terdiri dari mengisi formulir, menyerahkan CV, dan prasyarat lainnya sebelum tanggal 06 Juli 2017. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di laman www.kader-bangsa.org.

*Yuk tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.