Sukses

Pasutri Ini Cari PRT Bergaji Rp 65 Juta per Bulan, Minat?

Pasangan ini tengah mencari perempuan yang bersedia untuk mengasuh dua anak mereka dengan gaji fantastis senilai Rp 65 juta per bulan.

Liputan6.com, Skotlandia - Pasangan suami istri dari Skotlandia baru-baru ini tengah mencari perempuan yang bersedia untuk mengasuh dua anak mereka dengan gaji fantastis senilai 245.000 peso atau setara dengan Rp 65 juta per bulan.

Biasanya saat seseorang mencari pembantu rumah tangga, terdapat kriteria yang mesti dipenuhi. Pasangan yang tak menyebutkan namanya itu hanya meminta pengurus rumah tangga (PRT) untuk merawat anak-anak mereka yang berusia 5 tahun dan 7 tahun dengan baik. Meski kedengarannya mudah, penawaran menarik itu memiliki embel-embel.

Dilansir dari Viral4real, Rabu (21/6/2017), pasangan itu mengatakan jika lima pengasuh sebelumnya memutuskan berhenti karena banyak kejadian supranatural di rumah tersebut, terutama saat mereka ke luar rumah.

"Lima pengasuh telah meninggalkan perannya dalam setahun terakhir. Masing-masing mengungkapkan kejadian supranatural sebagai alasannya, di antaranya suara aneh, kaca pecah dan perabotan yang bergerak. Ini jelas merupakan periode pergolakan besar bagi anak-anak kita," kata sang ibu.

(viral4real.com)

Namun anehnya, selama tinggal di rumah tersebut pasangan itu belum pernah diganggu atau melihat makhluk gaib di kediamannya itu. Kondisi tersebut yang membuat mereka rela mengeluarkan kocek besar untuk mencari pengasuh yang betah merawat anak-anaknya di rumahnya tersebut.

"Kami belum mengalami kejadian supranatural secara pribadi, karena mereka hanya melaporkan saat kami berada di luar rumah. Kami dengan senang hati membayar di atas tingkat permintaan dan merasa penting untuk menemukan orang yang tepat untuk menjaga anak-anak," lanjutnya. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.