Sukses

Mumtaz Anwari Ketua BEM Sekaligus Pengusaha Muda Sukses

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari passion dan kecintaan di dunia kuliner, Mumtaz Anwari, mahasiswa FEB Universitas Indonesia, memberanikan diri untuk membuat usaha kuliner cheesecake. Meski terdengar biasa, keunikan cheesecake buatan Mumtaz terletak pada tempatnya.

Jika biasanya disajikan di piring, Mumtaz menyajikan cheesecake-nya dalam botol kaca. 

Kepada CampusCJ, Mumtaz mengatakan, ia termotivasi menjadi pengusaha kuliner karena ingin mandiri secara finansial. Dalam sebulan, pendapatan Mumtaz mencapai Rp 27 juta-30 juta. Dengan jumlah pendapatan yang besar, ia telah mempekerjakan lima karyawan.

"Team managaement yang baik memudahkan saya untuk meng-handle semua pekerjaan terlebih lagi saya sekarang menjabat sebagai ketua BEM di ruang lingkup FEB Universitas Indonesia." kata dia.

Mumtaz Anwari merupakan salah satu contoh anak muda yang sukses. Inovasi dari cake konvensional yang dikemas secara menarik, fleksibel, dan higienis membawanya pada kesuksesan di usia muda.

Penulis :

Izat Kautsar

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Moreno Soeprapto Resmi Mempersunting Noorani Sukardi
Artikel Selanjutnya
Ketua DPD RI Ingatkan Generasi Muda Lebih Peduli Pada Bangsa