Sukses

Komunitas PAY & DO IT Buka Bersama Dengan 1500 Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Berbagi kebaikan atau rejeki bisa dilakukan oleh siapapun dan kapanpun. Terlebih pada saat bulan suci Ramadan. Semua orang berlomba-lomba untuk melakukannya. Tak terkecuali komunitas-komunitas yang memang bergerak dibidang sosial.

Komunitas Pecinta Anak Yatim Dhuafa Indonesia Tercinta atau biasa disebut PAY & Do IT contohnya. Baru-baru ini komunitas ini menggelar acara buka bersama dengan lebih dari 1500  anak yatim dhuafa yang biasa mereka sebut Laskar Langit.

Acara rutin tahunan yang telah memasuki tahun ketujuh ini diadakan di Taman Mini Indonesia Indah. Mengangkat tema Bukber Akbar Sinergi 2017,PAY bekerjasama dengan beberapa pengusaha di Jakarta. Dekorasi pernikahan seketika diubah menjadi tempat layaknya negeri dongeng dipanggung utama.

Selain buka bersama,banyak pula acara lain seperti nonton bareng film edukasi di Theater Keong Mas serta bincang-bincang dengan Hafidz indonesia.Ada pula hiburan seperti marawis dan tari Saman yang dibawakan oleh adik-adik binaan Rumah Lebah PAY.

Acaranya sendiri terbilang sangat sukses,hal itu terlihat dari antusias semua orang yang hadir. Memilih tagline Generasi Hebat Bermartabat, PAY berharap adik-adik  yatim dan dhuafa dapat menjadi generasi penerus bangsa dengan menjunjung tinggi harkat dan martabatnya serta tidak lupa untuk selalu mengutamakan perintah Sang Maha Pencipta.

PAY sendiri berharap kedepannya kegiatan ini membawa pengaruh positif bagi para panitia relawan PAY dan adik-adik Laskar Langit. Bisa menjadikan pribadi yang hebat dan senantiasa bermanfaat untuk sekitar dan acara seperti ini bisa terus berkelanjutan.

 

Penulis:

Astika Dwi

Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Raisa dan Hamish Daud Menikah, Netizen Patah Hati Buat Meme Kocak