Sukses

Silaturahmi, Shangri La Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama

Liputan6.com, Jakarta Hotel Shangri La Jakarta mengadakan kegiatan buka puasa bersama sebagai perwujudan aktivitas kepedualian sosial atau corporate social responsibility (CSR). Acara yang diadakan pada 16 Juni 2017 tersebut diadakan di Ballroom Hotel Shangri La Jakarta yang menjadi ajang silaturahmi pihak hotel terhadap masyarakat luas.

Tidak hanya dihadiri oleh orang dewasa yang tinggal di daerah Karet, acara ini juga dihadiri oleh Jamaah Masjid Al I'tisham Jakarta Pusat dan sekolah binaan Hotel Shangri La, SMPN 181. Mereka semua berkumpul untuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi memperingati bulan suci Ramadan.

Acara diawali dengan penampilan Hadroh (kesenian Islam) yang dibawakan oleh murid-murid SMP 181 dan dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Hotel Shangri La Jakarta, Bapak Andrew den Oudsten.

Acara juga diramaikan dengan program CSR "Shoes to School" yaitu kegiatan donasi sepatu yang diadakan oleh karyawan hotel untuk anak-anak yang membutuhkan. Sejauh ini sudah terkumpul sebanyak 500 pasang sepatu untuk disumbangkan ke beberapa yayasan di kawasan Jakarta seperti: SMP Yayasan Yatim Piatu Al-Ithisom, Yayasan Bakti Luhur Mental Disability, dan KDM (Street Children Foundation). Ketika azan magrib berkumandang, para peserta dan pihak hotel langsung berbuka puasa bersama.

Tidak berhenti sampai di situ, acara berlanjut ke program Sahur bersama anak-anak Panti Asuhan. Sekitar 24 sukarelawan dari karyawan hotel melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Putranusa, Jakarta Pusat pada pukul 2.30 dini hari.

“Rangkaian acara ini juga ditujukan untuk para karyawan agar memahami betapa indahnya berbagi terhadap sesama,” kata Bintari Rarastiwi, Manajer CSR Hotel Shangri La Jakarta.

Penulis

Nadia Donna
Sahabat Liputan6

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Jokowi: Peringatan HUT RI di Istana Akan Diawali dengan Zikir
Artikel Selanjutnya
Tamu Open House Syawalan Sultan Yogya Dijamu Ribuan Porsi Bakso