Sukses

Gadis Cantik Ini Buka Les Cara Gaet Pacar Tajir, Minat?

Liputan6.com, Jakarta Punya pasangan super tajir bagi beberapa perempuan adalah tujuan utama hubungan. Karena dengan kondisi keuangan yang sebanyak air lautan, tentu kemapanan, ketenangan dan kenyamanan akan diperoleh.

Masalahnya, bagaimana caranya untuk mendapatkan pacar ideal seperti itu? Seorang perempuan dari Thailand dengan senang hati akan mengajari bagaimana caranya untuk mendapatkan pria impian itu?

Perempuan yang bernama Praiya Suriya ini kini sedang viral karena memberikan kursus atau pelatihan online untuk membantu para gadis Thailand untuk menggaet turis atau pria-pria bule tajir yang datang ke negeri gajah putih ini.

Praiya bukan gadis sembarangan. Perempuan ini berani memberikan pelatihan online, karena dia mengklaim telah sukses berpacaran atau kencan dengan lebih dari 5000 pria kaya.

Untuk mendapatkan pelatihan ini, Praiya memasang harga sekitar 6 jutaan rupiah. Uang itu bukan untuk dirinya, tapi untuk mendaftar ke sebuah klub eksklusif.

Di klub yang ia kelola ini, para perempuan Thailand tersebut berkesempatan berkencan dengan dengan pria dengan kriteria yang diinginkan, apakah memilih ras Asia, Eropa, Afrika, Kaukasia atau Timur Tengah.

Melansir dari coconut, anggota klub ini akan memperoleh informasi, tips dan trik penting, diantaranya:

1. Trik meminta uang untuk belanja kepada laki-laki, Pray menjamin triknya ini benar-benar berhasil.

2. Mempunyai strategi seks yang detail. Bagaimana menjadi pribadi yang percaya diri dan ekspresif, dan melakukannya dengan cara yang belum pernah dicoba sebelumnya. 

3. Trik bernegosiasi bagaimana menegosiasikan kompensasi sebelum berkencan atau berlibur bersamanya. Bagaimana cara meminta gaji, rumah, kondominium atau mobil.

4. Mengajarkan kalimat "maut" untuk merayu para pria dalam bahasa Inggris atau Arab atau lainnya untuk meminta uang.

5. Negosiasikan uang muka sebelum kencan.

Tawaran Praiya ini membuat berang warganet. Apa yang dilakukan Pray tak ubahnya sebuah layanan prostitusi terselubung. Sebagian lain menuduh Pray memasok wanita panggilan untuk kelas atas.

Namun Praiya menepis tuduhan itu. Ia mengatakan mendapat banyak dukungan dan pesan positif. Menurut pendukungnya, Praiya tak pernah memaksa para perempuan untuk masuk ke dalam klubnya. 

Untuk bisa masuk ke klub tersebut, selain harus membayar sejumlah uang, Praiya menyeleksi secara ketat para calon anggota klub. Praiya benar-benar memilihnya secara serius, dan salah satu syaratnya adalah mereka harus punya keinginan seambisius Praiya.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini