Sukses

Viral, Pelayan Ganteng Bikin Restoran Ini Diserbu Kaum Hawa

Sebuah restoran hot pot Tiongkok di Singapura mempekerjakan seorang pelayan super ganteng untuk menarik perhatian pelanggannya.

Liputan6.com, Singapura - Setiap restoran pasti memiliki keunggulan dalam menu makanan yang disajikan ataupun tempat dengan konsep yang unik. Tentunya pelanggan juga tak menyesal membayar makanan yang enak dengan pelayanan yang baik dan pemandangan menakjubkan.

Sayangnya, tidak semua restoran memiliki tempat dengan pemandangan yang memesona. Hal tersebut yang membuat Hai Di Lao, sebuah restoran hot pot Tiongkok di Singapura mempekerjakan seorang pelayan super ganteng untuk menarik perhatian pelanggannya.

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (23/6/2017), sosok pelayan ganteng itu mulai menjadi perbincangan publik setelah foto dirinya yang diunggah Johor Food Guide viral di medsos. Sejak saat itu, restoran hot pot tersebut dibanjiri pelanggan yang sekedar ingin bertemu bahkan berfoto bersama pelayan ganteng itu.

Pelayan ganteng di Hai Di Lao (worldofbuzz.com)

Seorang pelanggan mengatakan jika dia tak keberatan menunggu untuk waktu yang lama demi mendapatkan pelayanan yang baik dari pelayan ganteng itu.

"Restoran itu benar-benar memberikan layanan epik yang cukup bagi pelanggan yang mengantre," kata seorang pelanggan.

Selain pelayan ganteng, restoran tersebut juga memberikan layanan manikur dan pijat di gerai tertentu. Sayangnya, hingga kini belum diketahui identitas pelayan ganteng yang bekerja di outlet VivoCity itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.