Sukses

Cantik, Perempuan Paruh Baya Ini Mirip Masih Remaja

Liputan6.com, Jakarta Sering kita tertipu dengan penampilan seseorang. Kadang kita menyangka dia sudah tua, ternyata usianya masih sangat muda atau sebaliknya. Jika melihat penampilan designer dari Taiwan ini, kita tak akan pernah menyangkan usia dia yang sebenarnya.

Nama perempuan itu adalah Hsu, Lure Hsu. Dari penampilannya banyak yang menyangka ia masih remaja. Tubuhnya masih langsing dengan perut rata. Di wajahnya tak nampak sama sekali kerutan di sudut-sudut matanya. 

Ternyata Hsu telah berusia 41 tahun. Hal ini mengejutkan ribuan orang. kecantikan Hsu menjadi bahasan warganet. Hsu mengaku, tak ada rahasia untuk menjaga kondisi dirinya yang tetap awet muda. 

Ia mengatakan selama ini ia hanya minum air putih dan makan banyak sayuran. Para fans-nya menyebut Hsu sebagai dewi yang usianya tak pernah bertambah.

 

Hsu adalah seorang desainer interior, pertama kali menjadi perhatian publik karena adik perempuannya Sharon Hsu.

Foto: Instagram Lurehsu

Saat itu Sharon yang berusia 35 tahun adalah seorang aktris. Dia mengundang HHsu untuk menghadiri acara hiburan bersamanya di tahun 2015.

PPada bulan Agustus tahun yang sama, Sharon memposting di akun Facebooknya saat pmerayakan ulang tahun Hsu ke-40.

PSejak itu Hsu makin populer. warganet berbondong-bondong memfollow akun Instagramnya, @Lurehsu. Sampai sekarang pengikut perempuan ini telah mencapai 275 ribu orang. Sementara akun Facebooknya telah dilike 341 ribu orang.

 

Melalui akun media sosial ini Hsu berbagi foto dan video mengenai kegiatannya sehari-hari. Wajah Hsu telah menghiasi media-media nasional di Tiongkok dan Taiwan.  

 *Yuk tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.