Sukses

Cincin Kawin Tersangkut di Penis Pria Ini Untuk Tujuan Erotis

Seorang pria berusia 28 tahun mengalami kasus pencekikan penis yang langka setelah memasukkan cincin kawinnya ke penis.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Afrika Selatan berusia 28 tahun mengalami kasus pencekikan penis yang langka setelah memasukkan cincin kawinnya ke penis. Menurut South African Medical Journal, pria yang tidak disebutkan namanya itu melakukan hal demikian dengan alasan erotis.

Ternyata, ia menggunakan cincin kawinnya sebagai pengganti cock ring alias cincin penis. Cincin penis biasa digunakan oleh beberapa pria untuk menahan darah di penis agar meningkatkan respons seksual mereka.

Cincin kawin yang tersangkut tersebut membuat penis pria itu membengkak sehingga tidak bisa dikeluarkan. Saat ibu si pasien membawanya ke rumah sakit di Limpopo empat jam kemudian, penisnya telah membiru.

Awalnya, dokter mencoba memotong cincin itu dengan gergaji bedah kecil. Tapi cara tersebut gagal karena pembengkakan membuatnya sulit untuk memotong cincin tanpa menyebabkan luka.

Dokter akhirnya mencari cara lain. Penis pria itu kemudian mendapat banyak aspirasi tusukan dengan jarum suntik agar bengkaknya berkurang. Pasien itu juga diberi antibiotik dan pembunuh rasa sakit dan saran agar tak melakukannya lagi.

Setelah beberapa saat, barulah bengkaknya berkurang dan penis tersebut bisa dilepaskan. Menurut jurnal tersebut, tak ada pedoman yang tepat untuk pengobatan kondisi demikian. Karena itu, metode yang dipilih dokter tersebut merupakan metode yang terbaik.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.