Sukses

Lakukan Pelecehan Seks, Pria Ini Kehilangan Alat Vital

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Katsina State, negara bagian Nigeria, Afrika. Seorang gadis berusia 14 tahun berhasil memotong alat vital pria yang mencoba memperkosa dirinya.

Laki-laki yang berusaha memperkosanya itu diketahui bernama Bishir Yau. Peristiwa itu terkuak setelah Jaksa penuntut, Kabir Muhammad saat menggugat tersangka yang berusia 30 tahun tersebut di hadapan pengadilan.

Yau, penduduk asli Yargase yang tinggal di Kankara ini dikenai tuduhan pemerkosaan, pada hari Senin (19/06). Menurut Muhammad, beberapa bulan lalu, Yau sering merayu korban yang tinggal serumah dengannya, rumah yang sebenarnya belum jadi seluruhnya. Lalu Yahu memaksa melakukan hubungan seksual dengan korban.

Namun rupanya sang korban lebih sigap. Dengan pisau cukur di tangan ia berhasil memotong alat vital Yau. Sampai sekarang investigasi terus dilakukan. Menurut Muhammad, kasus ini adalah kasus perkosaan.

Kini Yau ditangkap polisi. Setelah polisi menyelidiki kasus ini, berkas akan dibawa ke Kementerian Kehakiman untuk mendapatkan penasehat hukum. 

*yuk tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.