Sukses

Aneh, Kakek Renta Beristri 12 Melamar Putrinya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berusia 80 tahun yang telah mempunyai 12 istri ini masih terus ingin menambah istri. Padahal dari 12 istrinya ini laki-laki yang berprofesi sebagai petani ini telah mempunyai 100 anak. 

Petani bernama Togbui Asilenu ini tinggal di wilayah Ghana Timur. baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa dirinya nyaris akan melakukan incest, memperistri anaknya sendiri. Anehnya, Togbui telah melamar gadis yang ternyata anaknya sendiri tersebut. 

Pada hari ayah yang jatuh beberapa hari lalu, seluruh istri dan anak-anak Togbui secara bersama-sama mendatangi rumahnya. Semua istrinya dinikahi secara sah, pernikahan poligami. Mereka semua tampak kompak tak ada keributan sama sekali.

Pria renta ini sampai hari ini masih terus ingin menambah jumlah istri dan anak. Padahal usia 80 tahun mestinya usia yang sudah tidak produktif.

"Jika saya mendapatkan wanita hari ini, saya akan langsung menikahinya dan memiliki lebih banyak anak, " katanya.

Kepada media lokal petani yang tampak masih fit ini mengaku, dirinya tidak impoten. Ia masih mampu menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. 

 Namun pria ini mengakui, dirinya punya kelemahan terhadap anak-anaknya. Ia tidak hafal nama dan wajah anak-anak yang jumlahnya ratusan itu. Karena itu ia melakukan kesalahan dengan mengajak menikah salah satu gadis yang ternyata anak kandungnya sendiri.

*Tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya
Artikel Selanjutnya
Dilecehkan...Ini 8 Fakta Putri Diana yang Tak Diketahui Orang