Sukses

Viral, Video Diduga Kades di MoJokerto Tidur dalam Lautan Uang

Liputan6.com, Jakarta Sampai hari ini, Jumat (23/06) video yang menggambarkan seorang pria memamerkan kekayaanya terus beredar. Pria yang berada dalam video yang berdurasi 10 menit 12 detik tersebut diduga adalah Kepala Desa ( Kades) di salah satu desa di Mojokerto Jawa Timur.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Condro Mowo 16 jam yang lalu. Video tersebut diawali dengan tulisan "Syekh Nono alias Bapak Lurah Suhartono Sampangagung, Kutorejo, Mojokerto Orang Terlanjur Kaya.

Tampak dalam video yang telah ditonton 50 ribuan kali ini, tampak laki-laki tanpa baju sedang tiduran di atas ranjang yang dipenuhi dengan uang lembaran 100 ribuan dan 50 ribuan.

Tak hanya di ranjang, di lantai kamar pun, semuanya tertutup oleh kertas yang menyerupai uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu. Lembaran-lembaran uang itu tampak berserakan seperti sampah.

Uniknya, laki-laki yang tampak tertidur tersebut lalu bangun, menghamburkan, mengumpulkan lalu menata uang-uang tersebut sehingga terkumpul di salah satu sisi kamarnya.

Video tersebut diiringi dengan backsound lagu rock yang tampaknya memang khusus diciptakan untuk Pak Kadesnya. Dalam waktu singkat, video tersebut telah dibagikan sebanyak 729 kali dan memperoleh komentar sebanyak 177.

Salah satu warganet mempertanyakan apakah uang yang ada di kamar itu uang asli atau uang kw. Lainnya malah meledek, kekayaan Syekh Nono masih kalah banyak dibanding dengan kekayaan Dimas Kanjeng.

Komentar yang lucu adalah, ada salah satu warganet yang ingin meminjam buat beli mobil. 

Sosok yang diduga Kepala Desa (Kades) Sampangagung Suhartono alias Syekh Nono ini di desanya dikenal sebagai pengusaha sukses. Hal ini terungkap dari keterangan video yang diuggah di akun media sosial lainnya.

Bagaimana menurutmu?

 

*Tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Motif Pemuda Sumenep Hendak Meracun Ortu tapi Salah Sasaran
Artikel Selanjutnya
Bermodal Tutorial di YouTube, Pemuda Riau Ledakkan Mesin ATM