Sukses

Sevel Tutup, ke Mana Abege Kini Kalau Nongkrong?

Kabar mengenai seluruh gerai Sevel yang tersebar di Jakarta akan tutup pada akhir bulan ini membuat warganet sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan 7 Eleven (Sevel) di Indonesia, khususnya Jakarta memang telah menjadi tempat bagi para kaum muda untuk sekadar nongkrong bersama teman-teman ataupun Cash on Delivery (COD) dengan pedagang online.

Namun sayangnya, sejumlah gerai Sevel yang tersebar di Jakarta satu persatu mulai tutup. Hal tersebut tentunya membuat publik, khususnya warganet merasa heran.

Pantauan tim Citizen6, Liputan6.com di linimasa Twitter pada Jumat (23/6/2017), terlihat warganet yang mengetahui kabar mengenai seluruh gerai Sevel akan tutup pada akhir bulan ini pun merasa sedih.

Banyak dari mereka menyayangkan keputusan pengelola Sevel untuk menutup semua gerainya di Jakarta. Beberapa dari mereka bahkan sengaja mencari gerai yang masih buka hanya untuk mencicipi berbagai makanan dan minuman khas Sevel untuk terakhir kalinya. 

Saking banyaknya komentar warganet, perbincangan mengenai tutupnya seluruh gerai Sevel di Jakarta pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Bahkan, kata kunci "Sevel" masuk dalam jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Setelah Sevel tak ada, ke mana kira-kira para remaja kini nongkrongnya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini