Sukses

Tetap Eksis, Game Online HP di Kalangan Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Anak muda zaman sekarang mana yang tidak tahu game seperti Lets Get Rich, Clash Royale, Mobile Legends, Crysis Action, Vainglory, dll? Itulah game yang sering dimainkan kaum muda sekarang tak peduli itu laki atau perempuan. Game ini menjadi favorit ketika ada waktu luang.

Game online HP ini juga game yang paling mudah didapat dan digunakan oleh orang-orang dari berbagai golongan. Tidak perlu repot membawa laptop atau pergi ke suatu tempat. Cukup pegang HP dengan sistem Android dan iOs anda, di manapun dan kapanpun bisa bermain game online hp. Asal ada paketan kuota ya guys!

Tiap kali nongkrong di manapun kapanpun, tidak sedikit anak muda yang membuka HP bukan untuk berkomunikasi dengan baik, tetapi untuk bermain game. Bahkan, sebagian dari mereka membawa sendiri colokan listrik/stopkontak dari rumah demi kenyamanan saat ngegame. Namanya juga online, semua tergantung pada sinyal yang bagus. Oleh karena itu, mereka juga sering menyerbu tempat-tempat yang free wifi atau mendapat jangkauan sinyal yang kuat.

Menurut survei pribadi, mereka yang asyik bermain sangatlah fokus dengan game mereka, bahkan sampai lupa waktu dan berkomunikasi dengan yang lain. Bermain dengan semangat ’45 hingga ada yang berteriak setiap kemenangannya. Tidak hanya itu, mereka juga terkadang marah-marah sendiri di hadapan layar ponsel yang mereka pegang. Sedangkan yang menonton pasti antara tertawa dan illfeel karena melihat tingkah konyol yang mereka lakukan.

Game online hp tidak hanya memberikan kesenangan, tapi juga memupuk rasa persahabatan di antara kawan sebaya-seperjuangan-sebangsa tanah air Indonesia. Hal ini karena mereka sering meluangkan waktu bersama, contohnya bermain game bareng.

Sehingga sebagian dari mereka mempunya inisiatif mengadakan lomba dan turnamen game online hp. Soal peserta, jangan salah!i Dari berbagai macam daerah di Indonesia meramaikan turnamen yang diadakan. Bahkan, orang asing pun, seperti negara tetangga Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam ikut serta meramaikan juga. Tidak sedikit hadiah yang disuguhkan oleh pihak panitia turnamen, hingga puluhan juta dan ratusan juta gamers bisa membawa pulang hadiah tersebut.

Semakin banyaknya pengguna game online HP, para gamers HP juga membentuk sebuah komunitas yang tiap beberapa kali dalam seminggu mereka lakukan gathering atau kumpul bersama, entah itu sekadar sharing ilmu game atau latihan main bareng. Disamping itu, game tersebut juga membawa perusahaan mereka menjadi terkenal dan ditungu-tunggu para gamers HP. Agar fitur yang mereka luncurkan terus menerus sehingga dapat memanjakan para pengguna game online HP?

Penulis:

Biqolbi Aqwam

Alamat : Jl. Balai Desa Buduran RT 11 RW 04, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawatimur

 *Yuk tonton video menarik ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?