Sukses

Misterius, Boneka Ini Masih Bisa Bicara Tanpa Baterai

Meski bisa bicara tanpa baterai, namun banyak juga yang berkomentar realistis atas kejadian tersebut yang hanya dibuat-buat.

Liputan6.com, Jakarta - Ada dua kemungkinan jika seseorang menemukan kejadian aneh. Pertama, dia tidak akan percaya dan mulai penasaran lalu berusaha mencari tahu mengapa itu bisa terjadi. Kedua, orang akan percaya begitu saja dan menganggap kejadian aneh itu berasal dari kekuatan magis dan semacamnya. 

Kalian akan menjadi orang yang mana jika menemukan kejadian seperti dalam video berikut ini. Sebuah video telah beredar secara online baru-baru ini. Tercatat video akun Youtube KÒDIGO PLANET, yang diunggah pada (14/6/2017).

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun lain dan mulai tersebar di internet. Di rekaman itu tampak sebuah boneka anak perempuan yang bisa bicara. Anehnya dan asal kalian tahu boneka itu baterainya telah habis.

Simak kelanjutan artikelnya: Dianggap Misterius, Boneka Ini Masih Bisa Bicara Tanpa Baterai, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhtya menggunakan akun @dewiadhtya dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini