Sukses

7 Aplikasi Makeup Terbaik agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Dengan perkembangan teknologi, kini perempuan sudah bisa mencoba berbagai jenis makeup wajah hanya dengan aplikasi di smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Pada zaman dahulu, para perempuan biasanya hanya bisa melihat gambar-gambar dari majalah atau internet sebagai referensi untuk makeup baik wajah maupun rambut. Selanjutnya, mereka hanya bisa membayang-bayangkan apakah jenis makeup ataupun rambut itu cocok buat mereka.

Dari situlah sering terjadi penyesalan-penyesalan. Sebab, setelah dicoba, ternyata kurang cocok. Nah, dengan perkembangan teknologi, kini para perempuan sudah bisa mencoba berbagai jenis makeup wajah dan rambut hanya dengan menggunakan aplikasi makeup terbaik di smartphone mereka. Berikut ulasannya.

1. YouCam Makeup 

Dengan aplikasi YouCam Makeup ini kamu bisa memilih model rambut, lipstik, makeup untuk mata, blush, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mencoba banyak jenis tampilan dan menentukan mana yang cocok untukmu.

2. MakeupPlus

Mirip dengan YouCam Makeup, tetapi MakeupPlus ini memiliki fitur unik seperti “Funny Makeup.” Dengan fitur ini kamu bisa bereksperimen dengan makeup yang unik dan kocak. Kamu juga bisa mencoba faux freckles makeup yang lagi ngetren di aplikasi ini, lho.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 *Tonton video menarik berikut ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.