Sukses

Kisah Jeff Reitz, Pria yang Kunjungi Disneyland 2000 Kali

Liputan6.com, Jakarta Unik, seorang pria dari California telah mengunjungi Disneyland untuk ke-2000 kalinya. Pria ini tepat mengunjungi Disneland ke-2000 tepat pada Kamis (22/06)/ Pria bernama Jeff Reitz ini adalah seorang veteran Angkatan Udara.

Kisah hidupnya yang sukses mengunjungi Disneylan selama 2000 kali itu ia dokumentasikan dalam sebuah akun pribadi, disney 366. Ia memutuskan untuk terus mengunjungi disneyland setelah ia menghadiri promo "Be Better Day at Disneyland" di Taman Nasional.

Dia diberi izin tahunan berkunjung ke taman di Anaheim sebagai hadiah saat dia tidak bekerja tahun 2012. Sejak itu ia rutin  mengunjungi taman itu setiap hari selama lima setengah tahun.Bahkan saat dia punya pekerjaan, ia tetap berkunjung ke disneyland.

"Saya kira ini hal yang positif, saya termotivasi, dan bisa saja jadikan latihan saya," kata Reitz. Dengan aktivitasnya ini ia berat badannya menurun.

Dilansir upi.com, saat ini wajah pria ini sudah sangat dikenali di taman ini karena selama bertahun-tahun ia selalu berkeliling di tempat ini. Dan tepat pada kunjungannya yang ke-2000 ia menjadi selebriti di tempat itu.

"Orang-orang melihat saya, tapi hari ini mereka baru tahu siapa saya sebenarnya," katanya.  Ia tak mengira apa yang dilakukannya ini menjadi sesuatu yang besar, lebih dari yang dia bayangkan.

Penasaran dengan pengalamannya selama di disneyland, bisa dilihat di https://www.facebook.com/Disneyland366/

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Potret Gaya Hidup Sederhana ala Mark Zuckerberg dan Istri