Sukses

Memukau, Begini 5 Cara Miliuner Menggunakan Internet

Pernahkah kamu terpikir, kira-kira orang yang sangat kaya ini kalau internetan bagaimana ya, apakah sama seperti kita?

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dipungkiri, yang namanya rejeki setiap orang itu berbeda-beda. Ada yang diberi rejeki sangat banyak, tapi ada juga yang sangat kurang.

Pernahkah kamu terpikir, kira-kira orang yang sangat kaya ini kalau internetan bagaimana ya, apakah sama seperti kita? Nah, penasaran mau tahu bagaimana cara seorang miliuner internetan? Berikut ulasannya.

1. Facebook dan lain-lain tergantikan Rich Kids

Berbeda dengan kita yang pakai Facebook atau Twitter dan lain-lain secara gratisan, para milioner memakai media sosial bernama Rich Kids. Untuk memakai medsos ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 14 juta per bulan. 

2. Ojek online? Book My Charter jauh lebih baik harganya

Biasanya kalau mau bepergian, kita pesan seperti Gojek dan lain-lain. Demi berhemat, kadang kerap kita memakai promo. Kalau orang kaya, mereka pesan kendaraan di situs Book My Charter. Pilihan yang tersedia beragam mulai dari pesawat jet, helikopter, pesiar dan lain-lain. 

3. Nggak cari teman kencan di Tinder, tapi di Luxy

Pernah tertarik untuk cari pacar melalui internet? Biasanya kamu pasti pakai Tinder. Kalau orang kaya, mereka pakai yang namanya Luxy. Di situs ini, setidaknya ada 40% orang yang sudah terverifikasi memiliki aset kekayaan lebih dari Rp 14 miliar. 

4. Daripada Tokopedia lebih baik shopping di James Edition

Sekarang lagi sangat populer yang namanya online shop. Salah satu keunggulannya, karena mudah untuk membandingkan harga agar dapat murah. Kalau orang kaya, mereka belanjanya di James Edition. Sama-sama online shop, tapi beda jauh barangnya. Di sini ada mulai dari mobil sport, perhiasan, real estate, jet, pesiar dan lain-lain. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.