Sukses

4 Tahun Bekerja, Pria Ini Campurkan Sperma ke Dalam Kopi Bosnya

Seorang pria ditangkap di tempat kerjanya setelah diketahui memasukkan sperma ke kopi bosnya tiap pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditangkap di tempat kerjanya setelah diketahui memasukkan sperma ke kopi bosnya tiap pagi.

Lewis Williams yang berusia 38 tahun menghabiskan empat tahun terakhir bekerja sebagai asisten pribadi Linda Moore, presiden eksekutif perusahaan teknik DANCO. Tugas antara lain menerima telepon, mengatur jadwal dan membawa secangkir kopi ke meja Linda tiap pagi.

Setelah berselisih dengan atasannya, Lewis kemudian mengaku di depan selusin rekan kerja bahwa ia telah ejakulasi di kopi bosnya sebanyak ratusan kali. Menurut Brian Little, seorang karyawan magang yang menyaksikan seluruh adegan tersebut, Lewis tidak menunjukkan penyesalan saat dia mengakui kejahatannya.

"Ia tampak bangga saat mengatakannya: Anda telah minum sperma saya selama empat tahun."

Lewis yang marah menjelaskan bahwa ia telah memasukkan "krim ekstra" ke kopi bosnya, lima hari dalam seminggu, sejak bertahun yang lalu. Setelah pengakuannya, rekan kerja Lewis menelepon polisi dan pria itu ditangkap di lokasi tersebut.

Melansir dari World News Daily Report, 910 tuntutan pidana diajukan pada Lewis. Termasuk 860 tuduhan melakukan kekerasan seksual. Jika terbukti bersalah atas semua dakwaan, bukan tidak mungkin ia menghadapi hukuman 1.970 tahun penjara.

Motif Lewis melakukan kejahatan tersebut tidak jelas, tapi yang pasti ia bermusuhan dengan atasannya. Beberapa karyawan mengatakan bahwa ia merasa malu menerima perintah dari wanita itu sepanjang hari.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.