Sukses

Suka Nyeker? Alas Kaki Kekinian Ini Cocok Dipakai Saat Liburan

Liputan6.com, Jakarta - Sepatu maupun sandal memang menjadi salah satu barang penting untuk dibawa ketika ingin berlibur. Namun sayangnya, beberapa orang malah malas membawa banyak alas kaki dikarenakan berat dan memakan banyak tempat.

Kondisi tersebut yang membuat sebuah perusahaan Italia menciptakan alas kaki yang praktis dibawa saat liburan. Dilansir Boredpanda, Senin (26/6/2017), alas kaki bernama Nakefit tersebut memang dirancang untuk menahan medan dan kondisi yang sulit selama berlibur.

Meski terlihat seperti bertelanjang kaki, Nakefit ternyata tahan air, tahan banting, tahan panas dan licin. Jika kamu tertarik memiliki alas kaki canggih itu, kamu perlu mengeluarkan kocek 33 dolar atau setara dengan Rp 433 ribu dengan berbagai pilihan warna, mulai dari hitam, pink dan biru muda.

Nakefit (boredpanda.com)

Jadi, mulai saat ini kamu tak perlu repot membawa banyak alas kaki atau pun sendal jepit saat berpergian, karena bantalan tipis itu sangat membantu kaki kamu bersantai selama liburan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.