Sukses

Lucu dan Menggemaskan, Bayi 2 Bulan Antusias Rayakan Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri menjadi hari kemenangan yang paling ditunggu kaum muslim diseluruh dunia. Tidak hanya dijadikan sebagai kesempatan untuk saling memaafkan, tapi juga dijadikan sebagai momentum berkumpulnya keluarga dengan berbagai kegiatan menyenangkan.

Devandra Askadina Rais, bayi berusia dua bulan ini sangat semangat mengikuti perayaan lebaran. Hal tersebut ditunjukan melalui video yang diunggah oleh salah satu keluarganya dengan menuliskan keterangan “Ada yang nggak sabar ikut lebaran.”

Meski belum bisa berbicara, bayi dari Jakarta itu sangat menunjukan antusiasnya dengan berbagai ekspresi menggemaskan ketika ditanya soal lebaran oleh orang tuanya. Terlebih ketika ditanya soal baju dan sepatu baru miliknya.

Tidak hanya dirasakan orang dewasa, euforia menyambut ramadan dan Idul Fitri rupanya juga dirasakan bayi Itu. Dini (27), ibu dari Devandra mengaku sangat banyak kelakuan menggemaskan putranya selama bulan ramadan dan menjelang lebaran ini.

“Dia kan sebenarnya belum ngerti banget sama apa yang kita ucapkan, tapi setiap dinyalahin lagu-lagu sholawatan atau ayat-ayat Alquran selalu senang, ketawa terus, bahkan malah kadang sampe ketiduran," katanya.

Meski terbilang masih sangat kecil, rupanya buah hati dari Dini dan Fadil (27) itu sangat antusias dengan berbagai kegiatan berbau Islami.

Menurut Tuti, nenek dari bayi menggemaskan itu sedari lahir Devandra memang sering diajak tadarus atau pergi ke masjid oleh ayahnya. “Harapan kami, semoga kelak menjadi bekal sampai dia dewasa nanti. Atau bisa jadi hafiz cilik di usia anak-anak nanti,” tambahnya.

(ul)

Penulis:

Peby AdheLiana

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?