Sukses

Canggih, Meja Ini Bikin Gamers Lebih Nyaman Main Gim

Liputan6.com, Jepang - Sebuah perusahaan dari Jepang, baru-baru ini meluncurkan meja gaming yang dirancang khusus bagi para gamer yang suka bermain gim dalam waktu yang lama.

Meja yang diciptakan perusahaan Bauhutte dengan nomor produksi RS-950RR atau RS-800RR ini bukan meja biasa, karena juga ada kursi yang didesain layaknya kursi kokpit yang membuat kamu betah berlama-lama menatap layar komputer selama berjam-jam. Bahkan saking nyamannya, kursi tersebut bisa membuat kamu tertidur pulas saat bermain gim

Dilansir Nextshark, Selasa (27/6/2017), dengan meja gaming tersebut, kamu bisa memasang monitor sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan posisi santai ketika kamu tengah bermain gim favorit.

Selain kursi bersandar yang nyaman, setup Bauhutte juga dilengkapi dua kotak yang berada di kanan dan kiri meja untuk meletakkan PC ataupun barang lainnya.

Bauhutte

SoraNews24 melaporkan jika meja gaming tersebut dibanderol 1.733 dolar atau setara dengan Rp 23 juta. Jika kamu tertarik memilkinya, meja tersebut juga tersedia secara online di Amazon Jepang.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini