Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Demi Kepuasan Seksual, Pria Ini Masukkan 15 Jarum ke Penisnya

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pria dari Shenyang, provinsi Liaonung, Tiongkok, baru-baru ini dilarikan ke sebuah rumah sakit setempat karena merasakan sakit yang teramat sangat setelah memasukkan lebih dari selusin jarum di uretranya.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (27/6/2017), pria berusia 30 tahun itu memang sengaja memasukkan jarum jahit ke dalam penisnya selama satu tahun terakhir. Namun, karena merasa kesakitan setiap kali buang air kecil, dia pun segera meminta pertolongan medis.

Sesampainya di rumah sakit, dia langsung menjalani pembedahan. Dr. Cao Zhiqiang yang menanganinya akhirnya berhasil mengeluarkan 15 jarum dari saluran kencingnya, beberapa di antaranya bahkan sudah mulai berkarat.

Dokter Cao mengatakan jika tindakan konyol pasiennya yang memasukkan jarum ke penis dimaksudkan untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan cara yang tidak biasa.

Dia juga mendesak siapapun orang yang memiliki teman atau keluarga dengan hobi ekstrem tersebut untuk segera mengecek kondisinya ke dokter terdekat, karena itu akan membahayakan lubang kencing mereka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.