Sukses

Kejam, Bocah Pengidap Polio Dipaksa Makan Kotoran Manusia

Seorang bocah pengidap polio terlihat memunguti kotoran dari toilet jongkok dan memasukkan ke mulutnya dengan menjilati jarinya.

Liputan6.com, Tiongkok - Bullying hingga kini masih sering terjadi di berbagi sekolah di penjuru dunia. Tentunya, aksi tersebut sangat mengganggu dan merugikan hingga memicu kemarahan banyak orang.

Aksi bullying yang baru-baru ini berlangsung di Tiongkok, kontan membuat warganet geram. Sebuah video yang beredar di medsos menunjukkan seorang siswa diperintahkan untuk makan kotoran oleh teman-temannya.

Seorang bocah laki-laki yang menjadi korban bullying itu terlihat memunguti kotoran dari toilet jongkok dan memasukkan ke mulutnya dengan menjilati jarinya. Sementara itu, teman-temannya menonton sambil menertawakannya.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (28/6/2017), menurut polisi setempat, peristiwa yang berlangsung di Yanqing No. 2 Middle School, Beijing, Tiongkok itu dilakukan tujuh siswa yang berusaha menggertak korban, melukai secara fisik hingga membuat bocah yang mengidap polio itu makan kotoran.

Kini, lima siswa dilaporkan telah diberi hukuman administratif, termasuk sebuah peringatan berat dan skors selama musim panas. Sementara itu, dua siswa lainnya tidak dihukum oleh sekolah karena usia mereka masih muda, tapi pihak sekolah meminta orang tua mereka untuk mendisiplinkan anak-anaknya dengan baik.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.