Sukses

Temuan Mengerikan dalam Mulut Ikan yang Pemuda Ini Tangkap

Seorang pemancing tak sengaja menemukan hal mengerikan saat melihat ke dalam mulut ikan yang berhasil ia pancing.

Liputan6.com, Jakarta - Memancing mungkin salah satu hobi yang paling sering memberikan kejutan. Anda tak boleh saja berharap banyak, tapi memperoleh hal yang berbeda saat memancing.

Seorang pemancing dari Fair Grove, Missouri, gembira saat umpannya dimakan oleh seekor ikan bass di kolam pemancingan. Namun, saat ia berniat melepaskan kait dari mulut ikan, ia melihat sesuatu yang mengejutkan.

Seekor tikus tanah terjebak di mulut ikan bass tersebut. Entah bagaimana, dua tangan tikus tanah itu bertahan memegang pinggiran mulut ikan seperti tak ingin dimakan. Persis seperti dalam film-film horor.

"Saya tidak tahu apa itu dan saya hampir saja menjatuhkan ikan kembali ke air. Setelah mengamati dengan saksama, jelaslah bahwa itu seekor tikus tanah," ujar pemuda itu seperti dilansir dari Ladbible.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini yang sebenarnya terjadi

Pemuda itu mengaku tidak bisa berkata apa-apa, tapi tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Ia segera mengambil foto dari tikus tanah yang terperangkap di mulut ikan tersebut.

Pemuda itu kemudian berusaha mengeluarkan si tikus tanah dari dalam sana. Sayang, tikus tanah itu telah mati. Ia pun kemudian melepas kembali ikan yang ia tangkap ke dalam air.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.