Sukses

Buat Kagum, Wonder Woman Asia Ini Ternyata Tukang Bangunan

Seorang wanita Asia baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita Asia baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bukan karena kecantikannya, melainkan karena mendobrak kebiasaan dengan profesi pilihannya.

Dalam video yang beredar, seorang wanita yang tak disebutkan namanya terlihat serius melakukan pekerjaannya sebagai tukang bangunan. Sebagai tukang bangunan, ia menunjukkan kecakapannya dengan mengangkat tumpukan batu bata dan beberapa kantong semen.

Tak hanya itu, Wonder Woman dari Asia itu juga memamerkan keahliannya mencampur semen dan menyusun ubin keramik. Malahan, ia dengan bangga memperlihatkan beberapa memar sebagai bukti kerja kerasnya.

Melansir dari Nextshark, video yang diunggah beberapa minggu lalu itu telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Menurut beberapa warganet yang kebetulan mengenalinya, wanita itu mengambil pekerjaan sebagai tukang bangunan untuk menjadi pencari nafkah dalam keluarga sejak kehilangan ayah mereka.

"Saya memberikan hormat padanya. Hanya satu dari sejuta yang bisa seperti dia," tulis seorang warganet.

"Gadis muda luar biasa yang melakukan pekerjaan pria untuk menghidupi keluarganya. Pertahankan!" kata yang lain.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.