Sukses

4 Sebab Wanita Uzbekistan Sangat Cocok dengan Pria Indonesia

Jika berbicara mengenai negara yang identik dengan seorang wanita cantik, jelas Uzbekistan merupakan negara yang termasuk di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika berbicara mengenai negara yang identik dengan seorang wanita cantik, jelas Uzbekistan merupakan negara yang termasuk di dalamnya. Tidak lain lantaran wanita - wanita di negara itu cantiknya sangat luar biasa.

Ngomong-ngomong tahu tidak jika wanita Uzbekistan itu adalah wanita asing yang bisa dikatakan sangat cocok dengan para pria Indonesia? Alasannya sendiri sangat banyak dan tidak hanya karena fisik saja

1. Kebanyakan wanita Uzbekistan adalah muslim

Di Uzbekistan kebanyakan para wanitanya beragama Muslim, dan tentu ini sangat cocok dengan pria-pria Indonesia yang memang juga kebanyakan beragama Muslim.

Nah, untuk para pria Indonesia yang mayoritas Muslim, tentu ini menjadi berkah tersendiri. Kita tidak perlu ragu lagi untuk mencari pasangan gadis Uzbekistan lantaran mereka adalah Muslim. Karena satu misi dan satu visi, tentu ketika menjalin pernikahan akan tahan lama dan awet.

2. Wanita Uzbekistan itu protektif dan penyayang

Tidak hanya cantik dan juga terjaga, para wanita Uzbekistan juga mempunyai sikap-sikap yang luar biasa. Mereka dibesarkan di lingkungan keluarga yang ketat mengenai manner.

Hasilnya mereka sangatlah sopan, memiliki tata kerama dan juga lain-lain. Tidak hanya itu, konon katanya sih buat mereka yang sudah menikah dengan para wanita Uzbekistan itu orangnya sangat protektif dan juga penyayang kepada keluarganya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini