Sukses

Kisah Pria yang Ditinggal Anak Istri Lantaran Boneka Seks

Pria itu jatuh cinta pada boneka seks yang dilihatnya dalam etalase sebuah toko.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berkebangsaan Jepang bernama Masaguki Ozaki jatuh cinta pada boneka seks yang dilihatnya dalam etalase sebuah toko. Tak hanya itu, pria berumur 45 tahun tersebut rela ditinggal pergi anak dan istri, demi melanjutkan cerita cintanya dengan Mayu sang boneka seks tersebut.

Dilaporan The Weekly Observer, kisah cinta Ozaki dan boneka seks berawal dari kelahiran anak perempuan pertamanya. Istri Ozaki justru malah menutup diri dan tidak lagi mau berhubungan seksual dengannya. Hal ini membuat Ozaki merasa kesepian dan kosong menjalani kehidupan.

Ozaki memutuskan membeli boneka seks sepulang kerja. Anaknya semula kegirangan lantaran dikira membelikan boneka untuknya. Namun setelah mengetahui apa sebenarnya boneka tersebut, sang anak kecewa dengan ayahnya.

Hari demi hari berjalan, Ozaki lebih sering menghabiskan waktunya bersama Mayu ketimbang dengan anak istrinya. Tak lama, rumah tangga yang dibinanya berujung pada perceraian. Istri Ozaki memutuskan untuk meninggalkan dirinya dan membawa serta anak perempuannya.

Kepergian Istri Ozaki tak lantas membuat dirinya bersedih. Ozaki malah mengatakan tidak tertarik dengan perempuan asli. “Wanita di Jepang sudah tak punya hati. Mereka egois dan tak mau mengerti perasaan pasangannya,” sebut Ozaki saat mengetahui istrinya akhirnya pergi meninggalkan dirinya.

Ozaki merasa, Mayu lebih bisa mendengarkan dirinya, mengerti akan apa yang diceritakan dirinya dan selalu menunggu kedatangannya. Ozaki merasa dia tak ingin menjalani hubungan dengan wanita sungguhan lagi. Ia hanya ingin bersama Mayu sang boneka seks sampai ajal menjemput.

Kisah cinta memang unik, tak bisa dijelaskan dan sulit ditebak. Namun adakalanya cinta yang sewajarnya adalah cinta terbaik yang mampu membangun diri kita dan pasangan. Bukan tentang fantasi tentang keberadaan pasangan yang sempurna.
 
Penulis:

Darmawan Syawaldi

Citizen Journalist

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini