Sukses

Cara Mudah Tingkatkan Kecepatan Internet Hingga 500 Mbps

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh internet berkecepatan tinggi di perangkat kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini internet telah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap individu. Berkat teknologi, semua hal bisa dilakukan. Inilah alasan utama pesatnya penggunaan internet secara global. Hal ini tidak berlebihan, dalam arti, internet memainkan peran paling vital bagi pertumbuhan teknologi yang terlihat dalam kehidupan teknologi saat ini. Namun, masalahnya muncul saat internet menjadi sangat lambat.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh internet berkecepatan tinggi di perangkat kamu. Berikut cara meningkatkan kecepatan internet hingga 500 Mbps secara gratis. 

Internet Kecepatan Tinggi dengan Rabb.it

Kamu masih bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan internet dengan kecepatan tinggi? Kamu bisa kok mendapatkan internet berkecepatan 500 Mbps lebih cepat. Yang bisa digunakan adalah sebuah program startup yang dimulai beberapa tahun lalu bernama Rabb.it. Program tersebut bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bercakap-cakap yang berkualitas bagi semua penggunanya. Kamu bisa menggunakan Rabb.it ini sebagai browser untuk menjelajah seluruh internet dengan kecepatan tinggi.

Selain untuk chatting, situs ini juga memungkinkanmu menggunakan webcam untuk video call. Kamu dapat melakukan hampir semua akitivitas internet di sana, dan kamu juga bisa menjelajah internet dengan kecepatan lebih tinggi karena semua situs akan dimuat dengan cukup cepat dalam waktu singkat.

Kamu juga bisa menikmati video favorit di YouTube, Netflix, Hulu, dan lainnya. Semua bisa kamu nikmati tanpa lag atau buffering.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.