Sukses

Viral, Ayah Tega Rendam Anak yang Nakal di Kolam

Dalam video yang beredar di Weibo tersebut terlihat bocah berusia 13 tahun terikat di sebuah tangga yang berada di tengah kolam.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah video yang menunjukkan seorang ayah tengah menghukum anak laki-lakinya yang berulah nakal dengan hampir menenggelamkannya menjadi perbincangan hingga viral di media sosial Tiongkok.

Dalam video yang beredar di Weibo tersebut terlihat, bocah berusia 13 tahun terikat di sebuah tangga yang berada di tengah kolam. Sementara itu, ayahnya berulang kali menenggelamkannya ke dalam air. Anak laki-laki itu hanya muncul terengah-engah sambil mengeluarkan air dari mulutnya.

"Saya akan berubah. Saya akan berubah," kata anak itu sambil memohon.

Dilansir Shanghaiist, kejadian tersebut dilaporkan berlangsung pada Kamis (29/6/2017) di Yueyang, Provinsi Hunan, Tiongkok. Kabarnya, sang ayah telah bosan dengan ulah nakal putranya itu, maka dia memberi pelajaran untuk membuat anaknya kapok.

Video tersebut kontan menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka ngeri karena metode pengasuhan pria itu, tetapi ada juga yang memuji pria itu karena mendidik anaknya agar tidak menjadi manja.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.