Sukses

GoKil, Jasa Gosok Keliling bagi Kamu yang Malas Setrika Baju

GoKil atau Gosok Keliling menawarkan jasa menyetrika pakaian keliling menggunakan kendaraan roda dua di kawasan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman sekarang, warga di kota besar memang sangat dimanjakan dengan beragam penawaran jasa untuk mempermudah orang yang malas dan tak memiliki waktu senggang.

Setelah beberapa waktu lalu masyarakat ramai dengan munculnya jasa ojek online yang menjadi penolong ketika kemacetan lalu lintas, kini muncul kembali sebuah jasa unik dengan melayani warga yang malas menyetrika.

Publik, khususnya warganet, kini tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan seorang ibu sedang menyetrika pakaian di sebuah garasi. Ternyata perempuan itu menawarkan jasa menyeterika pakaian keliling menggunakan kendaraan roda dua di kawasan Bekasi.

Dalam foto yang beredar di Instagram tersebut, jasa setrika yang diberi nama GoKil atau Gosok Keliling itu terlihat memakai sepeda motor yang telah dimodifikasi dan sebuah setrika uap. Ibu itu tampaknya menawarkan jasa setrika pakaian dari satu rumah ke rumah lainnya di kawasan Bekasi.

Jasa gosok keliling tersebut kontan menjadi perbincangan viral di kalangan warganet. Banyak dari mereka bahkan menginginkan jasa unik itu ada di daerah tempat mereka tinggal. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.