Sukses

Tak Ada Earphone, Dengarkan Musik Lewat Earpiece Jadi Solusinya

Liputan6.com, Jakarta - Earphone dan smartphone itu memang satu set perlengkapan yang tidak bisa dipisahkan. Saat pergi jauh dan nggak bawa earphone, pasti jadi bosan karena nggak bisa leluasa mendengarkan musik. Tidak mungkin kan kalau mendengarkan musik melalui speaker di tempat umum?

Selama ini mendengarkan musik hanya ada dua cara, yaitu lewat earphone atau speaker. Padahal, kamu bisa mendengarkan musik lewat lubang earpice yang biasa dipakai untuk teleponan.

Kata siapa earpiece cuma bisa dipakai untuk menerima panggilan telepon saja? Bukan hanya mendengar suara yang menelpon kita, earpiece juga bisa dijadikan saran untuk mendengarkan musik saat kamu lupa membawa earphone. Caranya:

  • Download dan install aplikasi Stealth Audio Player di smartphone Android kamu.
  • Begitu terinstal, segera buka aplikasi stealth audio player dan berikan permission begitu diminta.
  • Selama ada file audio di smartphone kamu, kamu bisa memutarnya melalui stealth audio player. Uniknya, suara yang keluar bukan lewat speaker smartphone, tapi dari earpice.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa memutar musik kapan pun di mana pun walau tidak membawa earphone. Cukup tempelkan earpiece ke telinga kamu seperti saat sedang menerima telepon.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur