Sukses

Suka Tantangan? Pacu Adrenalin di Taman Pinus Bondosari Malang

Liputan6.com, Malang - Sebagai traveler yang sudah sering wara-wiri menapakan kaki ke tempat-tempat seru, kamu tentu tahu kalau Malang adalah salah satu destinasi terfavorit untuk dikunjungi di Indonesia. Sebab, ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa kamu temui ketika berada di Kota Apel.

Selain Jatim Park atau Kampung Jodipan, kamu wajib memasukkan Taman Pinus Bondosari dalam daftar tempat liburan kamu. Tempat wisata baru ini menawarkan keseruan yang bisa membuat momen traveling lebih menyenangkan.

Taman Pinus Bondosari ini baru saja dirilis beberapa hari setelah lebaran 2017, tepatnya pada 28 Juni 2017. Soal keindahan alam dan kesegaran udara yang ada di sana tentu nggak perlu dipertanyakan lagi. Karena kawasan Dusun Cukal, Desa Bendosari Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang dikelilingi pepohonan pinus yang hijau dan rindang. Kehadiran taman yang diisi beragam jenis bunga yang bermekaran juga jadi nilai tambah untuk tempat ini.

Nggak hanya bisa berswafoto atau melihat-lihat indahnya lansekap alam yang cantik, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas outbond seru yang memacu adrenalin. Mulai dari flying fox, spider web, mini trail, dan jembatan V.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Rumah Kamera, Wisata Hits di Kota Magelang
Artikel Selanjutnya
Memotret Keindahan Pagi Pantai Panjang Bengkulu