Sukses

Pria 61 Tahun Curi 2.000 Celana Dalam Wanita

Shigeru Kobayashi mengaku bahwa selama 20 tahun terakhir dia mencuri pakaian dalam perempuan karena dia suka memakainya.

Liputan6.com, Jepang - Seorang pria tua dari Tokyo, Jepang, baru-baru ini dipergoki memiliki ribuan celana dalam perempuan di kediamannya.

Kepolisian setempat mengatakan bahwa mereka telah menangkap Shigeru Kobayashi setelah mendapat laporan dari teman-teman kerjanya ketika mereka melihat pria tua itu mengeluarkan pakaian dalam dari pakaian perempuan.

Sayangnya, ketika pihak berwajib datang ke tempat kerjanya, pria berusia 61 tahun itu berhasil melarikan diri. Namun, polisi berhasil memperoleh cuplikan kamera CCTV dari tempat kejadian sehingga mampu melacak tersangka.

Tak lama kemudian, polisi akhirnya menggerebek rumah Kobayashi dan menemukan 2.000 celana dalam di kediamannya tersebut.

Seperti diberitakan Worldwideweirdnews, Jumat (6/7/2017), pria berusia 61 tahun mengaku bahwa selama 20 tahun terakhir dia mencuri pakaian dalam perempuan karena dia suka memakainya

Kobayashi dilaporkan bekerja di sebuah perusahaan percetakan dan bekerja sebagai sopir truk di perusahaan tersebut. Kini pria tua itu berada di penjara Tokyo, karena dituduh melakukan pencurian.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.