Sukses

Apa yang Akan Kamu Dapat dari Fidget Spinner Seharga Rp225 Juta

Lalu apa yang membuat fidget spinner ini bahkan lebih mahal dari harga mobil?

Liputan6.com, Jakarta The Richest pernah melansir artikel mengenai harga fidget spinner paling mahal di dunia. Hasilnya, Steel Flame Ring menjadi fidget spinner termahal dengan harga Rp19 Juta.

Akan tetapi, sebentar lagi akan beredar di pasaran fidget spinner dengan harga Rp225 juta. Perancangnya adalah perusahaan elit dari Rusia, Caviar.

Lalu apa yang membuat fidget spinner ini bahkan lebih mahal dari harga mobil?

Caviar adalah perusahaan yang selalu melibatkan emas dalam pembuatan produknya. Caviar menyasar konsumen-konsumen kelas menengah ke atas.

Sebagaimana produk Caviar sebelumnya, fidget spinner itu juga terbuat dari emas terbaik di Rusia yang dijual terbatas. Dilaporkan bahwa fidget spinner itu dapat menghilangkan tekanan dan beban pikiran.

Fidget Spinner Termahal di Dunia. Foto: My NewshubSebelumny,a Caviar juga memproduksi I-Phone berlapis emas dengan edisi terbatas, juga jam tangan emas bermanik-manik permata dengan harga miliaran rupiah.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini